October 22, 2024
Ide Bisnis Jualan di Shopee

5 Ide Bisnis Jualan di Shopee yang Pasti Laris

Shopee menjadi marketplace dengan jumlah pengguna yang sangat banyak. Hal ini membuat ide bisnis jualan di Shopee perlu dipertimbangkan. Sama seperti marketplace lainnya, Shopee mengijinkan penggunanya menjual berbagai barang yang tidak melanggar hukum negara.

Dengan begitu, para pengguna bisa dengan leluasa memilih barang yang hendak mereka jual. Namun, meski sudah diberi keleluasaan bisa jadi Anda merasa bingung dalam menentukan barang dagangan yang ingin Anda jual di situs e-commerce tersebut.

Nah, berikut ini terdapat beberapa saran ide bisnis jualan di Shopee yang umumnya laris manis.

Jual Camilan Ringan di Shopee

Siapa yang tidak suka ngemil? Banyak orang suka ngemil terutaam ketika sedang santai dan menonton film. Kegiatan ini akhirnya membuat penjualan camilan ringan pun meningkat. Melihat peluang tersebut, Anda juga bisa ikut menjual camilan ringan.

Beberapa camilan seperti keripik singkong, macaroni pedas, keripik pisang hingga keripik tempe memiliki peluang besar untuk laku keras di Shopee. Karena memang camilan tersebut sangat akrab di lidah masyarakat Indonesia. Tidak perlu memiliki bungkus yang elegan, sajikan saja dengan rasa yang enak dengan porsi yang besar maka banyak orang akan suka.

Ide Bisnis Produk Daur Ulang di Shopee

Ide bisnis jualan di Shopee yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kreatifitas yang tinggi. Ya, produk daur ulang memang menggunakan bahan-bahan bekas untuk dijadikan barang yang bisa dipakai kembali dengan fungsi yang baik.

Beberapa bahan bekas seperti koran dan majalah yang tidak terpakai merupakan bahan yang umum disulap sebagai barang daur ulang yang cantik. Meski tampak sepele, namun hasil kreatifitas semacam ini sanggup memberikan omzet yang tidak main-main.

Bisnis Thrift Store

Pernahkah Anda mendengar istilah thrift store? Jika belum, thrift store adalah toko yang menjual beragam pakaian bekas yang diimpor dari banyak negara, biasanya negara di Asia Timur seperti Jepang, Korea dan China.

Nah, bisnis yang satu ini memang sedang naik daun dan sangat menjamur di daerah kota. Anda bisa juga menjual baju bekas impor ini di Shopee. Untuk memulai bisnis ini, tentunya Anda perlu mencari supplier atau distributor yang bersedia menyuplai baju bekas ke toko Anda. Dengan membeli dari supplier Anda bisa mendapatkan harga yang murah dan untung lebih besar.

Alat Tulis

Alat tulis masih diminati banyak orang meski mengetik merupakan cara yang lebih mudah. Beberapa kegiatan seperti belajar di sekolah, menandatangani dokumen hingga menulis kwitansi masih menggunakan alat tulis konvensional.

Jualan alat tulis di Shopee

Dengan keadaan tersebut, Anda bisa melirik peluang menjual berbagai alat tulis sesuai permintaan. Dan salah satu keunggulan berbisnis alat tulis adalah jumlah modal yang tidak perlu banyak. Harga beli alat tulis yang cenderung murah bisa menjadi gambaran betapa murahnya modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis yang satu ini.

Skincare

Tren kulit seperti artis Korea secara langsung meningkatkan permintaan pada pasar skincare. Seperti yang Anda amati, penampilan remaja zaman dahulu dan sekarang sangatlah berbeda. Perbedaan tersebut terletak pada kebiasaan beberapa remaja yang senang memberi skincare pada kulit mereka.

Nah, minat yang tinggi terhadap produk skincare bisa Anda manfaatkan untuk meraup keuntungan dari toko online Shopee. Anda dapat memilih salah satu atau beberapa merk skincare terkenal yang membuka peluang reseller. Dengan begitu, keuntungan yang bisa Anda peroleh lebih maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *